Pengalaman Outdoor di Ventura County

Kota-kota dari Camarillo, Oxnard dan Ventura di Ventura County, California benar-benar throwback ke California tua-dengan pantai uncrowded, hampir sangat baik suhu sepanjang tahun, jalan-jalan utama kuno, sebuah dermaga kuno, dua pelabuhan dan, hanya lepas pantai , lihat paus ditambah Kepulauan Channel Nationwide Park.

Ventura Bike Path

Ventura sarat dengan jalur sepeda. Penyewaan sepeda yang ditawarkan di Main Street di Ventura sepeda Depot dan menutup untuk menempatkan penginapan pantai di Wheel Fun Rentals. Mulailah pengalaman sepeda menenangkan pada muara Sungai Ventura (terdapat parkir benar-benar gratis di Key St) dan menuju ke selatan.

Anda dapat mengharapkan untuk memindahkan Ventura County Jujur Grounds, tempat perlindungan unggas setelah itu Anda dapat menemukan diri Anda dengan pemandangan laut yang mengesankan. rental mobil yogyakarta Memilih untuk mengakhiri untuk 1.700 kaki Ventura Pier untuk mencoba untuk makan siang di Eric Ericsson atau Beach front Dwelling Tacos atau perjalanan sedikit lebih jauh dan piknik di tenang, rumput tertutup daerah piknik di San Buenaventura State Beach front. Dengan tidak berarti ramai, depan pantai memberikan dua mil dari bersepeda bahagia.

McGrath State Beach front

Cinta empat mil mendaki dari McGrath Seashore ke McGrath Danau dan mencoba untuk menemukan beberapa lebih dari 245 spesies ayam yang membuat taman salah satu dari banyak terbaik bird-watching tempat di California. harga paket wisata dieng wonosobo Jejak mengharuskan Anda bersama-sama pantai untuk mengambil kesenangan dalam matahari dan surfing dan kemudian Anda akan angin bersama bantaran sungai subur di Santa Clara Muara Pure Protect. Untuk sehari-hari itu, mulai dari Pantai McGrath trailhead depan dan pergi semua solusi untuk Channel Islands Harbor - 12 kilometer perjalanan bulat.